Selasa, 07 April 2009

Dinas kependudukan

Hari ini aku berhasil dapetin data penduduk Kab. Pidie, untuk mendukung kelengkapan data penelitian.

Aku ke Departemen Kependudukan kota, dan bertemu dengan Bapak Kepala Dinas yang sangat ramah, dari Beliau saya diijinkan mengfotocopy data penduduk per 31 Maret 2009, data paling up date. Aku puas dengan pagi ini, aku mendapatkan apa yang aku mau dari kantor ini.

Sebenarnya Beliau punya 1 buku kependudukan yang sangat lengkap dan tebal, smua data penduduk ada disitu, tapi sayangnya Bapak itu hanya punya 1 kopi, jadi Beliau tidak dapat memberikan kepada saya untuk dibawa, walau untuk Fotokopi, karena itu perlu waktu dan Beliau kwatir kalo datanya akan hilang atau rusak.
Yeah..menurut aku gak apa juga sih, karena data yang dikasi dalam 1lembar saja sudah cukup mendukung.

Trus, rencana nya sore ini aku akan bertemu dengan Mister, salah satu responden yang akan saya interview, smoga juga sore ini berjalan dengan lancer. Soalnya dengan Mister janji nya uda sejak minggu lalu, karena dia sakit jadi tertunda dh interview nya.

Besok Pemilu (election) aku gak buat interview karena semua orang pasti pergi untuk memilih lagipula pada hari itu munkin orang – orang akan lebih memilih di rumah bersama keluarga, berhubung dengan masih tidak pastinya kondisi dalam pemilu ini. Semua orang masih cemas dengan keadaan.

Tidak ada komentar: