Jumat, 02 Oktober 2009

DIA

(edisi ini tidak untuk dikonsumsi oleh umum) hanya kepada Huey dan nama yg tersebut dibawah!

Berapa jam gue diskusi bareng huey untuk masalah ini..umm…3jam kali, ampe huey selesaiin potong rambut 1 kepala lisa plus make up yg ala mau kondangan! Ckckck… Padahal kita Cuma akan pergi makan kepiting di rumah susun omfg!


pillow talk sama huey gak pernah ada habis nya dh..sejak 7 tahun yang lalu kali yah huey..sekamar n cerita ampe tertidur..(nostalgia) hahaha


“jadi nurut loe, gimana huey? Tadi pas lu masuk dia nanyain gue, nurut loe ada maksudnya gak..? sambil muka serius si huey (ntah dipaksain ato emank nyimak) “nanya apaan dia? Umm..dia nanya ‘gue sebenarnya apa sih’, biasa..status..status..! dia nanya gue sbenarnya suka apa..?! gini..


Dia: "umm lu itu apa sih? Lu suka sama v ya? "
Gue: "hah? V? gak ah..kita Cuma temen n gue bahkan ingin jodohin dia sama dora..! hahaha joke!…maksud loe?
Dia: "kl lu suka v artinya kita sama donk! Maksudku kl lu suka sama jenis v berarti kita sama donk (brother)!! --> sambil nyengir ngejek..


Gue: "hah..umm..gue blom tau, maksud gue, gue blom punya org yg gue suka jd gue gak tau..lagian gue gak bisa kayak lu org pada..gue di lingkungan yg berbeda..(jawabannya rada gak nyambung sih..)


(Sbenarnya gue mau jawab, gue suka ama org kayak loe!!, yg slalu buat suasana jd segerr n menyenangkan!! )
Dia: (sambil angguk, ntah ngerti ntah gak!) ow..ok.. senyum lagi..


Di Kok Tong (coffee)


Dia: kamu tau, aku gak pernah melakukan perjalanan jauh apalg harus keluar negri buat ktemu temen chatting..yg satu kota dengan gue aja gue gak perna pake acara ktemuan..males..!
Dan aku jg gak perna ngirim sesuatu buat orang ampe keluar negri.., hanya dengan kamu..
Gue: “glek!!! Hah..mau jawab apa nih.. Cuma jawab ‘oyah..? dan nyengir lagi…! Wtf!! Bego banget sih! Gue gak tau harus ngomg apa, n gue Cuma terdiam, tolol!


Di Hypermart


Dia: mau belanja apa? Sini gue yg harus bawa keranjangnya..
Well dia act selayaknya gentleman, ok nice..slalu kl saat kita bareng hanya berdua dia buat gitu, apa aja terserah gue n dia jg maksa ingin bayar..ckckckck…


Di suasana lain
Saat gue terima pesan dari ym..ntah knapa gue merasa dia ngawasi gue dgn tatapan bertanya ‘ sapa yg kirim pesan’ so..gue jd merasa harus ngasih tau walaupun dia gak Tanya..”umm ini dari v, dia nanyain lg ngapain n malam akan pergi dinner gak…?”
Dia: oow..dia suka ama lu…kalian sepertinya suka saling menggoda satu sama lain ya, suka chatting dll..
Huh..!! apa-apaan sih dia ngomg gt! “ ah gak kok, dia Cuma nanya doank kl mau kluar yeah ntar dia bisa siap-siap”
Dia: oow…ok (nyengir ngejek!)


Di Karoke
Gue gak mau duduk samping v, gue gak mau banyak cerita dengan v, gue akan bersikap biasa sajah sama smua orang, yeah biar dia gak serang gue terus..! sial..fiuh..!
Alhasil gue undang temen-temen gue yang lainnya dateng n gue lgsg menyatu (cyee…) temen sekampong n sepermainan semasa kecil..gt dh..kita emank klop sejak kecil ckckck…jd gue langsung duduk diantara mereka..dan lagi-lagi..DIA masih melirik ke arah gue, n perhatiin gerak gerik gue..! ck!! Gue gak terganggu kali ini krn emank apa adanya dgn temen lama..tsah!


Di suasana lain lagi..
Dia : “eh bukannya tadi kita akan lompat bareng pas permainan tadi..? eh kok jadi gue sendiri yang lompat?” kok kita gak lompat bareng?” mesra donk (sambil bercanda)
Gue: ?!! “umm eh tadi itu bahaya kl kita melakukannya bareng-bareng..jadi mending satu-satu lompatnya” hehe..


Dia: “knapa lu smalem tidur nya terlungkup?”
Ck! Apa-apaan sih smua hal perlu banget ditanyain! “ oow..itu, biar pinggang kita lebih enakan aja sih..lagian gue jg tidur di sudut biar lu gak terganggu ato sempit..gt dh..” (alasan gue aja) sbenarnya gue gak mau kalo dia pikir yang macem-macem.. soalnya sebelum tidur, pas smua org milih posisi n kasur, gue milih seranjang dgn dia, gak ada pilihan lain sih! halah! Yeah gue udah pernah seranjang dgn dia n smua nya baik-baik saja.jd nyaman aja. Pilihan laen adalah seranjang dengan Dora..ah gak dh, gue jg gak pernah keknya seranjang dgn dora..hihi.. lagian sbelum tidur, pas kita milih tpt tidur dia komen gini “ owh..lu sengaja biar seranjang dengan gue kan..” (sambil ngejek)


Dia: “ow gt yah..tapi gue jg tidur di sudut juga kok supaya lu gak sempit”


Adengan lainnya udah lupa, Cuma itu sih yg masih teringat..! sbenarnya gue jg gak tau knapa mau tau maksud dia dengan pertanyaan-pertanyaan dia, munkin gue Cuma mau clue aja buat bersikap sama dia, yeah..gue gak mau kl gue salah bersikap, ntah malu-maluin atopun bisa menyinggung perasaan dia..dooh!


Sebenarnya lagi gue merasa dia menyimpan sesuatu yang dia blum ingin sampaikan ke gue..dulu..(cyee dulu..macam udah puluhan taon aja kenalnya) dia selalu cerita smua detail hal ke gue, kenalin smua temen-temen nya, gue gabung dengan temen nya, bahkan gue dikenalin dengan anjing nya..ckckckck…
Sampai smua kembali kepada kesibukan masing-masing..kepada kenyataan hidup.. ((=

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"Ke org yg bs membwt mu nyaman :)"