Selasa, 23 Februari 2010

si ayam jantan

beberapa hari ini,, bangun pagi terasa beda, selain alarm hp sebagai waker gue bilamana si Umiao lagi puasa repet sama anak nya yg durhaka malas pergi sekolah, lupa buat PR, kehilangan roster pelajaran atau baju ternoda bisa jadi topik pertengkaran mengerikan dipagi yang seharusnya indah, atau bila si lenlen yang kehabisan suara bertereak berantam dengan bokapnya! dengan topik yg itu itu sajah, yaitu 'uang'.


nah,,sampai mana tadi...aha bedanya pagi beberapa hari ini adalah "ayam jantan" yang ntah sejak kapan terlahir dan terkonspirasi masuk dalam rombongan pengacau tidur ku dilorong terkutuk itu, yang berkokok on time ngalah-ngalahin alarm hp ku! bahkan aku sampai berpikir, apa nih ayam gak punya lirik laen!! kenapa mesti pake suara serak dengan nada skitar 4 oktaf yang dipaksain mencapai 7 oktaf! Aaaargh!! Kukuruyuuukkkkkk!! KuKukukuruyuuuuukkkk!! kadang-kadang gagap dia nyanyiin lirik nya!! payah juga!!


gak tahan aku gak cari tau ayam jantan siapa gerangan yang seakan tiap pagi dengan sangat amat sengaja dan niat banget ngokok eh kokok - kokok di telinga ku, rasanya suara itu begitu dekat dan nyata!! yaelah! dan akhirnya ketahuan juga itu ayam nya si anak niar durhaka, yang perna ku ceritain dulu kisah si anak durhaka ini, pantas aja ayam nya rada tak beretika latihan vokal ampe ganggu tetangga pagi-pagi buta!!! cape deh!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maybe they could be the best choir team in the town :)