Senin, 16 Juni 2008

Medan

Kisah dibawah ini terlarang buat:
1. kekasih ku yg jauh disana- sg (hahahahaha)
2. si pembuat onar yang menyebalkan-gendut

ke Medan dalam rangka ngumpul ala kongsuners..sayangnya kami gak ambil foto disana saat para kongsuners ngumpul tidak di kota terkutuk oops di sungai..hehe (peace sigli)

nah dalam acara ngumpul-ngumpul and shopping para kongsuners yang norak ini gak abis-abisnya meleleh karena menikmati pemandangan wanita dengan baju2 minim, rok mini, n pelacur jalanan yg menanti untuk dijamah-jamah huahahahahaha (waduhh!!)

dalam acara shopping gue sempet dapet 1 bag gede buat jj, yang kelak akan di dapat diisi dengan byk hal, misalnya: kondom 1pak muat, cambuk, vibrator, terong dll smua muat dh huahahaha



tapi inti dari kisah ini adalah, ntah gimana proses nya, sempet juga dating dengan seseorang dalam waktu yang sangat singkat, waktu yg berhasil di curi secara semena-mena dari.. hihi (kisah yg ditunggu-tunggu abet)
well kita dinner di cafe dengan steak but no wine dan memulai dengan pembicaraan yang canggung, ini date pertama setelah sekian lama (gue lupa kapan terakhir itu). ini peran pertama gue sebagai...jd gue bingung ntah gimana memulainya (aneh! terkutuk)

someone: blablabla..gue suka ama lu..(hanya itu yg ku inget)
gue: (blushing) nyengir tak berdaya...

ah sepertinya sepanjang dinner gue gak inget apa yg diucapkan, gue mmg mengalami short term memory yang akut tp kali itu bukan krn masalah otak gue tp karena reaksi grogi yang bercampur dengan malu-malu (ya ampun!!) - sobat2 bakal membunuh ku krn pernyataan ini!

ketika nyampe rumah...

gue: ok..ehm...thanks yah hati-hati n bye..(dgn intonasi aneh n ritme yg dipercepat)
someone: huh...lu gak akan kiss gue...?
gue: (BLUSHING...BLUSHING..) gawat, muka ku makin panas krn malu nya gak ketolong, ampun dh!!!! (plakz..nana! gue kan sharusnya dewasa n gak malu-maluin)
**lalu.......terjadilah luncuran kiss secara sukses..! fiuh...

tapi gue tau penonton pasti sangat kecewa krn kejadian nya tidak seperti yang diharapkan..
masa sich kejadian nya hanya itu..**walah!!!

2 komentar:

trini-xidex mengatakan...

actually we never now when the best romantic time to kiss mel. huhuhu, belagak master neh...
Normal kok kl lu malu2 meongg alias malu2 butuh butttt i hope you're not groaning or moaning in your first kiss, otherwise lu bakal bisa dibilang bencer2 yg nongkrong di ismud mel.

nana mengatakan...

sialan si trincek!! ngejek gue..huahahaha
ntar gue kirimin lu copian dvd bercinta gue trin huahahahahaha
biar lu yakin kl gue ternyata prof kl mmg sedang siap siaga 1 wakakaka