Kamis, 19 Juni 2008

kerak-kerak neraka

waduh..!! gawat dh, gue kehilangan rasa humor dalam beberapa dekade ini..yaelah..
bakal tua neh gue, keriput, kempot,kusam waaakkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzz tidakkkkkkkkkk

pasti krn pengaruh nenek penyihir yang bergentayangan dikantor selama 8jam setiap hari..walahh!! mengakibatkan aura kantor yg suram, kelam, dan mengerikan. mengakibatkan "verakuw" sakit medadak setiap berhadapan dengan penyihir pembunuh berdarah dingin itu!!!
tenang vera...ntar kita basmi dia, gue kentutin kursi nya, gue curi coklatnya ato capucino nya wakakaka (gak ding!) pencurian itu hina!!! halah!!
vera kan ku doakan dikau sehat selalu...jangan tinggalkan diriku sendiri...ama si penyihir itu hiks..aku tak cinta pandanya, hanya padamu huahahahahahahaha

tp dipikir-pikir bukan nya gue yang suka melucu, tp gue emank acap kali (walah kata2nya!) berbuat hal tolol hahahaha, ato si "abet yg hobi menertawai ketololan gue duo ama "lifa, iya bagus..kalian tiap hari terhibur dgn cerita gue, senang kan kalian...!! hayah!!

mulai dari gue ngabarin mau ke "India, eeh..dengan gaya mendengarkan dgn sgt menyimak, lalu komen nya adalah, wuah...bisa tuh na, kan sungai legendaris lu itu sering turun air bah kan, nah saat itu lu siap-siap mulai kirim koper2 lu yg mau dibawa ke india, pasti bakal nyampe tuh koper lu ke india trus lu nya nyusul jg nyemplung, terhanyutlah kau ke india huahahahahaha

dan lagi..skarang gue yg dgn mudah nya membeo apapun yg org ngombalin ke gue, misalnya, barusan Jack, sms n bilang I miss u sayang..dan gue pun tak segan-segan menjawab dgn indahnya: oh i miss u too (sayangnya gue takut pake) krn si duo abet n lifa bakal ngakak ampe bercucuran airmata wakakakakaka kalian slalu panduan buat atraksi ku huahahaha

lalu...seringnya gue membeo "iya dear...udah makan dear..lg ngapain dear..u r all i want dear...
wuehekk...wueeeeekkkkkkkkkkk.....muntah bgt..bgt!!!
gue hampir gak percaya make kata2 dangdut gituan...untung aja itu hanya gue ketik di sms ato di ym, kl secara langsung bakal terjadi gak yah?? wakakakakakaka

hanya kerakkerak neraka sejatilah yang tau jawabannya huahahahahahha

2 komentar:

trini-xidex mengatakan...

aku baru dapet crita lagi dari pak azhari tentang nenek sihir kesayanganmu mel...
betapa malangnya kelen, korban dari mantra2 "alakazam" nya

Anonim mengatakan...

ohohohoohohoho......klo g lg bete, g tinggl certa2 sm lifa aja kekonyolan u pasti lgsg hilang bete g.