Rabu, 27 Agustus 2008

ilang ingatan

sumpeh! aku rasa aku udah mulai gila atau aku bukan saja bermasalah dengan short term memory gue yg sering aku sebut, tapi aku bener-bener ngalamin gelaja atau bahkan Alzheimer ( pikun) beneran.
aku jadi pengen menyalahkan *Teh botol sosro! karena hanya minuman itu yg aku konsumsi secara rutin selama bertahun-tahun lamanya..kl gak minum teh botoh rasanya gak enak body! yaealah!! nah itulah.

gue ke atm siang ini, gue harus narik duit buat jajan..(teh botol lagi) dan juga mau transfer duit untuk pemesanan selusin kotak besar Pokka Green tea (1,5 ltr per kotak), gue berencana mau ganti merek teh aja hahahaha
gue ngeluarin kartu atm..dimasukin..dan tiba-tiba aja otak ku gak ngudeng! gue gak tau mau tekan nomor apa di sana..gue diem sesaat..sambil berpikir keras..!! gak juga aku dapat deretan angka sexy yang pas dikepala ku!
lagi aku mikirin George Clooney kali-kali aja bisa bantu kluar angka-angka pin.. "tidak bisa juga!
coba lagi..(angka yg ntah gimana muncul dikepala ku!) aku mencoba 34789 aku berkutat diantara angka itu! gak juga bisa! aku..mulai panik! ah pindah mesin aja (kbetulan ada 2 mesin disana!
lalu.. tit..tit..tit..tit..tit...aku mulai memasukkan kombinasi angka! *pin yang anda masukkan salah! ok..ok..tenang melda..! tarik napas..buang..tarik..kentut! kayak lg beranak aja! coba lagi.. tit..tit..tit..tit.. *mohon masukkan pin yang benar! hiazzkkkkkkk!!!!
masukkan lg.. (tak nyerah!) *sekali lagi anda bercanda dengan mesin maka mesin ini akan menelan anda hidup-hidup! hah!! gue langsung keluar dengan pasrah!!

melda yang frustasi! dengan wajah yg tampak berpikir keras! lelah dan stress! diperjalanan aku singgah ke minimart bermaksud untuk membeli.. (lagi-lagi teh botol!!!) oh..tolonggg sampai kapan aku terikat dr keterkutukan teh botol!! 1 teh botol dan 6 wafer sticks cadbury! sambil berharap aku bisa sedikit tenang dan dapat berpikir dengan teh botol dan coklat!
aku ke kasir..ambil dompet..dan!!! dompet ku gak ada uang! OMG!!!
aku mmg ke atm ambil duit buat jajan n jelas-jelas gak berhasil aku ke minimart buat jajan??!!!
aku sudah gila! oh tidak munkin aku pikir duit ku ada di kantong saku celana! yg ternyata sama skali gak ada!

dengan muka memelas..aku bilang ke boss nya yang aku memang kenal baik! untung aja bos nya bilg "oh gak apa melda..nanti saja kembali bayar" oh sumpah aku malu banget-banget! mau mati aja rasanya! para kasir udah ngelirik tak percaya..! secara mereka kenal gue sebagai manager tapi gak sanggup bayar teh botol n wafer coklat! wth!!!

munkin otak ku perlu refreshing! aku benar-benar butuh liburan yang nyata! kalo gak aku pasti bisa lebih parah! aku jenuh! mau mati aja rasanya!

Tidak ada komentar: