Rabu, 06 Agustus 2008

menjalin..

gak tau mau nge-blog tentang apa.. hari-hari yang sibuk dengan kerjaan..bulannya pemeriksaan audit. sibuk di kantor, smua energi dan hasrat lenyap ntah kemana.. overloaded..fiuh...!

tapi sekarang lg pengen nulis tentang 'menjalin hubungan' tjsah! cape dee..bukan nya mau curhat di public hahahahaha
tapi telintas aja waktu gue baca blog temen n dia nulis tentang smua mantan-mantan nya..sebab mereka putus lengkap dengan deskripsi betapa buruk nya sang mantan..

disebut: si A adalah mantan gue, lebih muda dari gue blablabla, hubungan kita berjalan bbrp bulan, hanya diisi dengan tlp,sms,nonton, n jj bareng (KLISE).

aku jadi mikir, emank gimana sih sharusnya orang menjalin hubungan, saling kenal pasti dari komunikasi sms tlp dll.. case nya temen gue itu adalah sbuah contoh, sepertinya dia tidak berbahagia hanya menjalin hubungan seperti itu, yang disebut adalah klise dan akhirnya mereka bubar. tidak ada pertikaian, dia hanya menganggap sudah bosan.

lalu, aku bingung lagi, kalo menjalin hubungan itu tidak mempererat hubungan dengan komunikasi gimana hubungan itu bisa berjalan, komunikasi adlah asupan untuk jiwa, faktor utama untuk dapat bersama.
ketika aku diajak untuk 'menjalin hubungan' dengan seseorang, aku setuju, aku terlalu lama hidup bersama lingkungan ku, aku perlu tau bagaimana aku dibagian mencintai. halah!

tapi setelah dijalanin..aku stuck, aku bingung bagaimana menjalankannya ato mempertahankannya, aku mudah ngedapetin nya, tp gak tau gimana maintain nya. seharusnya untuk case gue, bukan lah krn aku gak tau bagaimana maintain nya, tapi 'yg tersebut pasangan' kuw itu adalah munkin seorang player, yg gampang membeberkan smua kata manis ampe2 kata manis tersebut terdengar seperti sampah, para pujangga ( walah!!) pasti akan sakit hati kata2 indah dinodai ampe sbegitunya.

ngakunya sih: pacar, tapi sms skali2 doank itupun akibat gue yg duluan sms n baru dibales setelah dikirim ntah berapa kali byk nya. isi sms KLISE : "lg ngapain? gimana kabar hari ini? enjoy ur day, miz u." yang ada smua kata2 sms itu di save aja di hp n tinggal buka lalu kirim setiap hari. si ngakunya pacar ini ntah karena doi mmg sibuk atau gak nyambung ato gangguan psikis, kl sebabnya krn yg terakhir gue amit-amit dah...mengerikan.

gue yakin sih doi adalah tipe drama queen. maunya dibasmi aja dh para aktor2 drama yg tak sukses didunia kaca, walah!!

Tidak ada komentar: