Selasa, 26 Agustus 2008

tentang vera

judul nya ini 'tentang vera'
vera adalah seseorang, siapapun doi, gue gak perlu mention disini, gue hanya pengen nulis pokoknya 'tentang vera (maksa, hihi), biarlah ini jadi cerita yang tidak dikenal oleh kalian yang baca. karena ini exclusive, limited hanya buat beberapa orang yang terdekat.


yup, stelah skian lama (miscommunication, misunderstood, misperson to be with, apa aja dh) yang pasti kita gak gosip lagi, gak shopping lg, gak gokil lg, gak berenang lg, gak hunting makanan lg, gak clubbing lg, intinya kita jauh~~


terakhir ktemu doi, di bawah hujan, secara tak direncanakan, pertemuan yang dramatis dibawah hujan..masih hanya dengan senyum kikuk dan bodohnya gue.


Ketemu vera

nyampe rumah suang..

"suang..suang.. memanggil dengan nada teratur , tiba-tiba pintu kebuka..

*jrengg..! yang buka pintu bukan suang, bukan juga bibik fuk yg udah uzur..

"hai..(dengan suara yg kikuk, beda dgn nada pas panggil suang tadi) umm..masi dengan senyum kaku diwajahku.. "apa kabar vera?" (sambil menelan ludah! wuakz..! rasanya nya gue konyol banget dh! "ba,,ik) jawab nya. (sopan..serasa sedang diinterview :p)


langsung duduk tanpa dipersilahkan, vera juga duduk sambil nonton tipi, ntah apa yg dipikirkan..gue tentu aja byk pikiran, suang ternyata sedang nyasar pergi beli obat, hayah!

tinggallah gue dan vera seperti adengan membosankan yang bisa membunuhku. apalagi kalo bukan ngambil hp n sms sebagai penawar mati gaya gue.

"suang mana lu? ayo cepet pulang, gue mati gaya neh ama vera" -sent-

reply: "iya..bentar, ini gue salah jalan, intinya vera gak masuk kamar kan pas lu datang? berarti dia welcome ama lu"

reply: hayah! intinya cepet tolong gue..hehe


merasa gak sopan diam aja n maen sms, gue akhirnya " umm..vera mau baca majalah? sambil nyodorin.. dengan bersahabat vera sambut..! yay~~ ada kemajuan.

balasan kedua: "mau minum gak? vera nanya dengan suara rendah dan kecil..

"oh..thanks vera, gue baru abisin greentea juga neh" tidak lepas senyum terima kasih gue..yg pasti kl ada saksi akan dibilang senyum tolol ala nana!! walah!


semobil dengan vera

ceritanya kita akan pg dengan 1mobil aja n akan nganterin vera dulu ketempat temen nya..bareng suang pastinya. dimobil juga rasanya gak punya omongan sama skali, suasana sedingin di altic pdhl diluar panas nya naujubillah.


padahal gue ama suang ke pasar nae becak dayung aja sambil ngakak, alkisah kita suka milih-milih tukang becak dan dapetlah kita tukang becak yg mirip herry potter huahaha berkacamata bulat n wajah tirus menguratkan kegigihan nya mengayuh becak hahaha


satu lagi tukang jahit sepatu memeras 2000 rupiah kami dengan bilang "kalian berdua cantek" huahahaha suang bahkan gak percaya si kakek ompong mujinya kita berdua, yaelah suang, gue kan bole juga dibilang cantek, dia gak sedang menfitnah kok! hahaha jadi kami kasi extra 2000 ke si kakek krn muji kami cantek hahaha coba kalo dia minta 20ribu n bilg kami cantek, ditimpukin pake sepatu! karena udah menfitnah hahaha eh sapa yg difitnah??! huahahaha



makan sate

gue, suang,vera pergi makan sate..bertiga rasanya dingin..padahal asap sate aja tuh yah udah ngebumbui kita ampe ketekpun bau asap sate, walah!!

bukannya smakin rame, tapi malah makin kikuk..gue gak tau harus mulai cerita apa, ntar gak lucu dibilang gareng, dibilang cerewet, pokoke gue banyakan diem dh. kl berdua ama suang aja sih kita rame, gosip aja bisa2nya ampe pagi hahahaha..


intinya adalah gue ini kalo lg kikuk bakalan kliatan dh bego n wajah tolol nya gue di public!

sungguh memalukan dunia persilatan!



Tidak ada komentar: