Kamis, 24 Juli 2008

paket jodoh

tuing..tuing..! lunch break gue pulang rumah, elli tiba2 nyamperin.. 'na, desti lg dirumah akhiok tuh, sedang ada acara perjodohan'. elli tidak lain adalah adik desti yg cowok. dan gue memutuskan untuk mendengarkan lebih seksama,, 'iya..lu coba dh hub mimin n suruh dia dateng' dia pasti tau ceritanya.walah!! hari gini..

gue sendiri sgt terganggu dan iritasi dgn pertanyaan leluhur eh para tetua alias tante dan encik yg gak bosan nya nanya 'kapan kawin?? (kayak iklan A~mild ajah) dan gak stop ampe sana, mrk juga berusaha memperkenalkan pria dr berbagai sumber huahahahaha!

tapi...si Desty yg ajaib ini malah...
gue dan kluarga sedang ngumpul, desty dateng selayaknya habis dilamar..dengan senyam-senyum penuh cinta..
mamak abg: des..wuah..seneng nih dapet jodoh? gmn..kamu mau gak ama pria itu? kalo gak mau kasi lenlen ajah..jd kamu td pake QI BAO atau cadar?? hahahaha
Desty: yee...enak ajah kasi!! aku mau bgt tau, ganteng lagi..(ms dgn wajah berselemak penuh cinta)
mamak abg: kalo gt dia ada abang gak? kalo ada kasi lenlen.. ato kasi nana huahahahahaha
desty: eh ada kok dia ada abang katanya..

ha!! see! ternyata..si desty begitu bahagia nya hari ini krn DIJODOHKAN!! hari gini.. gue pikir jaman sekarang wanita akan stress bahkan ada yg mau mati kl ortu nya bersi keras menjodohkan dia, nah ini malah..gue pertama kali dh liet yg modelnya kek si des hahahaha

waktu diledekin mamak abg, untuk kasi ke lenlen aja kl dia gak mau, dia malah dgn antusias menjwb itu punya dia..(seperti milih baju aja) hahahaha gue pikir hidup si Des ini sgt amat sederhana, menemukan laki untuk kawin seperti kesuksesan tersendiri yg tiada tara, kebanggaan penuh arti, dsb..dsb..

senyuman desty hari ini hanya bisa gue tiru kalo gue dapet paket gratis jalan-jalan keliling eropa selama sebulan! hahahaha..gue gak akan pernah punya senyuman gratis seperti itu kl gue dijodohkan, gak makin sinting aja gue udah sukur alhamdullilah wakakakaka..

mencari laki di sigli ato mencari cewek di sigli selayaknya mencari jarum dalam jerami huahahaha..sangat langka bow! temen bokap yg deket ama kluarga kita, tp dia udah gak pernah ktemu gue sejak gue jd elegan huahahaha (elegan dari hongkong!!) dia bahkan mengkawatirkan gue melebih-lebih dr bokap n nyokap gue sendiri, dia ampe nawar-nawarin laki ke bokap gue untuk dijodohkan ke gue wakakaka....bokap gue langsung ketawa spontan mendengar ide luhur nan baik hati dia..hahahaha

hidup perjodohan! jodoh..jodoh..jodoh..! hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 komentar:

kangkang mengatakan...

oi....
why no update....
boring leh.....
dun understand the language some more............

*its time to update*